Bupati HSS Siap Dukung dan Fasilitasi Kegiatan PCNU

Kandangan, KP – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikri didampingi Wakil Bupati Syamsuri Arsyad menerima kunjungan Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) HSS, Senin (21/9/2020) di ruang kerja Bupati HSS Kantor Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten HSS.

Kunjungan PCNU HSS itu, dalam rangka bersilaturahmi serta menyampaikan visi-misi dan beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan oleh PCNU HSS dalam waktu dekat.

“Dalam waktu dekat, PCNU HSS akan melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya melakukan konferensi cabang, mengingat kepengurusan PCNU masa khidmat 2020-2025 baru dilantik,” ungkap Ketua PCNU HSS, Ustaz Dini Mahdani.

Diungkapkannya, pihaknya juga akan mengadakan rekrutmen serta pelatihan kader Barisan Ansor Serbaguna (Banser) di Kabupaten HSS.

Berita Lainnya
1 dari 314

Bupati HSS, Achmad Fikry mengatakan, pihaknya menyambut baik segala kegiatan yang akan dilaksanakan, dan siap mendukung setiap kegiatan yang akan dilaksanakan PCNU HSS. “Kita menyambut baik dan siap mendukung serta memfasilitasi segala kegiatan PCNU HSS,” tutur Achmad Fikry.

Achmad Fikry berpesan kepada panitia, agar betul-betul merumuskan setiap kegiatan, sehingga kegiatan dapat terlaksana sebaik mungkin. Terlebih tambahnya, dalam masa pandemi sekarang ini.

Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad menambahkan, PCNU HSS diharapkan bisa turut membantu program pemerintah terkait pengentasan kemiskinan di HSS.

“Di masa pandemi sekarang ini perekonomian masyarakat kita sangat terdampak, sehingga pemerintah juga sangat berharap dengan bantuan dari semua pihak, termasuk PCNU untuk turut membantu mengatasi permasalahan tersebut,” jelas Syamsuri Arsyad.  (tor/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya