DPRD Balangan Gelar Paripurna Penutupan Masa Sidang Kedua

Paringin, KP – DPRD Kabupaten Balangan menggelar rapat paripurna penutupan Masa Persidangan II Tahun 2020, di ruang sidang paripurna, Selasa (01/09).
Presensi rapat ditandatangani 17 dari 25 anggota dewan. Artinya, ada 8 anggota dewan yang absen.


“Berdasarkan catatan Sekwan DPRD (rapat paripurna) telah dihadiri 17 anggota. Maka, berdasarkan tata tertib telah memenuhi kuorum,” kata Ketua DPRD, Ahsani Fauzan membuka rapat paripurna.

Berita Lainnya

Pemkab Balangan Berikan Bantuan Petani

1 dari 272
Loading...


Rapat paripurna selain dihadiri Asisten I Bidang Pemerintahan Setdakab, H Gunawan dan perwakilan forkopemda serta sejumlah kepala OPD.


Juru bicara DPRD Balangan, Rusdin B menyampaikan, dalam masa persidangan kedua, DPRD Balangan telah melaksanakan sejumlah agenda kerja yang telah ditetapkan yakni Rapat Paripurna, Rapat Badan Musyawarah, Rapat Badan Anggaran, Rapat Kerja Komisi dengan mitranya hingga rapat paripurna kesepakatan bersama atas Raperda Perubahan APBD TA 2020.


Ketua DPRD Balangan, Ahsani Fauzan memberikan apresiasi kepada seluruh anggota DPRD Balangan yang sudah bekerja keras dalam memperjuangkan kesejahteraan rakyat, dan mengawal jalannya pembangunan daerah, ditengah wabah Covid-19.


“Saya juga mengapresiasi Pemkab Balangan yang terus membangun koordinasi dan komunikasi yang positif dengan DPRD terutama dalam percepatan pencegahan dan penanggulangan wabah Covid-19,” bebernya. (Jun/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya