DPRD Kapuas Ajak Masyarakat Ciptakan Pilkada Kalteng Damai

Kuala Kapuas, KP – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Bardiansyah, mengajak seluruh lapisan masyarakat di daerah setempat untuk berkomitmen mendukung terciptanya Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 ini yang aman, damai dan lancar.

“Mari kita sama-sama mendukung Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah tahun 2020 ini, untuk dapat berperan dalam menciptakan Pilkada yang aman dan damai,” ajak Bardiansyah, di Kuala Kapuas, Senin (7/9).

Politisi dari Partai NasDem ini berharap, agar pelaksanaan Pilkada Kalteng tahun 2020 ini berlansung dengan damai dan terciptanya pemilu yang aman, damai dan kondusif.

Masyarakat juga diimbau bersama-sama menjaga daerah agar selalu aman dan kondusif. Perbedaan pilihan dalam politik adalah hal biasa, sehingga jangan sampai mengganggu kekompakan, apalagi sampai menimbulkan konflik.

Berita Lainnya
1 dari 108
Loading...

Selain itu, masyarakat juga diharapkan proaktif memastikan nama mereka masuk dalam daftar pemilih. Apabila belum masuk sebagai daftar pemilih, segera laporkan dirinya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, agar mendapatkan hak suaranya.

Wakil rakyat yang terpilih dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kapuas I Kecamatan Selat ini, juga mengingatkan bagi penggunaan media sosial yang dapat menggiring opini publik ditengah pandemi covid-19 dengan pembatasan kampanye yang dilakukan setiap calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng yang dilakukan oleh setiap para pendukung harus dapat disaring oleh masyarakat demi kemajuan daerah kedepannya.

“Saya mengajak seluruh masyarakat dapat dengan bijak menggunakan media sosial pada Pilkada 2020 ini, jangan mudah terprovokasi dan menerima setiap informasi yang belum tentu benar yang dapat menjatuhkan setiap calon,” katanya.

Ketua Komisi I DPRD Kapuas ini menambahkan, siapapun nantinya terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng dalam Pilkada 2020 ini, mari kita dukung untuk kemaju daerah kedepan yang lebih baik lagi dan sejahtera.

“Siapapun yang terpilih nanti pasangan calon, itulah pilihan rakyat dan harus kita dukung untuk kemaju Provinsi Kalteng kedepan,” demikian Bardiansyah. (Al)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya