INKINDO dan Pemkab Banjar Silaturrahmi Secara Virtual

Martapura, KP – Pemkab Banjar menggelar audiensi, sekaligus silaturrahmi dengan Dewan Pengurus Provinsi Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (INKINDO) Kalsel secara virtual, di Command Center Barokah, Martapura, kemarin.

Audiensi ini dipimpin Sekdakab Ir HM Hilman ST MT didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan HM Rusdi, Kadis Perkim Ir Mursal, Kabag Administrasi Pembangunan Muhammad Ikhsan. Juga dihadiri Ketua DPP INKINDO Kalsel H Syamsul Arifin, di gedung INKINDO setempat.

Sekda Hilman mengatakan, keberadaan konsultan sangat penting guna menunjang jalannya roda pembangunan, termasuk di Kabupaten Banjar.

Berita Lainnya

Pencegahan Stunting Perlu Komitmen Bersama

Pasca Banjir, Pemkab Banjar Susun RDTR

1 dari 570

”Kita berharap pada pertemuan ini dapat memberi suatu perubahan dan kemajuan untuk pembangunan yang berkelanjutan,” ujarnya.

Sekda Hilman juga mengajak semuanya untuk berdoa, agar pandemi Covid-19 di Indonesia cepat berakhir, sehingga kita bersama-sama bisa menata kembali apa yang sudah direncanakan .

”Yang penting tetap produktif dan aman dari Covid-19,” tandasnya.

Ketua DPP INKINDO Kalsel Syamsul Arifin mengatakan, pihaknya sangat menyambut baik pertemuan secara virtual ini. Dengan adanya silaturrahmi tersebut, semoga bisa lebih memperkuat sinergitas antara Inkindo dengan Pemkab Banjar selaku pengguna jasa,” harapnya. (Wan/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya