Kapolres Tapin Coffe Morning dengan Awak Media

Rantau,KP – Kepolisian Resort Tapin jalin silaturrahmi penuh kehangatan dalam coffe morning dengan para wartawan yang bertugas di wilayah Kabupaten Tapin. Rabu (9/9/2020) kemarin bertempat di Gazebo Polres Tapin.

Dalam coffee morning Kapolres Tapin AKBP Pipit Subiyanto yang baru menjabat di wilayah hukum Polres Tapin didampingi Wakapolres Tapin Kompol Ari Wibowo, Kabag Ops AKP Rainhard dan Penjabat Polres Tapin serta para wartawan.

Dalam pertemuan penuh keakraban Kapolres Tapin AKBP Pipit Subiyanto, berharap kepada seluruh wartawan di daerah ini agar kiranya dapat terjalin sinergitas dalam hal memberikan informasi kepada masyarakat berkaitan dengan tugas kepolisian.

Dalam kesempatan itu, ia juga mengatakan bahwa media adalah sebuah kekuatan luar biasa, sehingga kita bisa mensinergikan segala program pemerintah, kepolisian di lingkungan masyarakat.

“Profesi wartawan dan kepolisian ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat dalam hal memberikan informasi dan hukum,” jelasnya.

Berita Lainnya

Lensa Foto Tapin

Kantor Unit Layanan Paspor Resmi Dibuka di Tapin

1 dari 149
Loading...

Selain itu iuga kita bisa mewujudkan hal hal yang lebih produktif untuk kedepannya apa yang kita dengar, lihat dan kita rasakan saat ini menjadi sebuah informasi yang positif dalam segala hal.

Ada hal yang sangat memprihatinkan bahwa bangsa Indonesia saat ini masih dalam suasana pandemi covid 19, oleh karenanya bagaimana kita bisa mencegah dan menangkal serta menanganinya dengan cara efektif sesuai protokol kesehatan.

“Bagaimana meminimalisir resiko terkomfirmasi yang tertular covid 19 apalagi sampai menimbulkan resiko kematian agar tidak terjadi di masyarakat kita disaat dalam adaptasi kebiasaan baru,” kata Kapolres.

Kapolres juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat di daerah ini agar selalu waspada dan menjaga terjadinya kebakaran lahan dan hutan yang sering terjadi di setiap musim kemarau, namun alhamdulillah walaupun sampai saat ini masih dalam kondisi kemarau namun masih ada turun hujan, sehingga meminamilisir terjadinya karhutla.

Kemudian terakhir juga saat ini memasuki ajang pesta demokrasi Pilkada Serentak se Indonesia termasuk Kabupaten Tapin hanya pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel.

“Pihak kepolisian sudah melakukan koordinasi dengan instansi terkait khusunya KPU setempat dan stakeholder lainnya agar selama pesta demokrasi berjalan tertib, aman dan kondusif,” pungkasnya. (ari/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya