Kodim1012 / Buntok Bagikan Baju Dan Sepatu Bot Untuk Satgas TMMD Reguler Ke – 109

Tamiang Layang , KP – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 mendapatkan pembagian baju dan sepatu bot dari Kodim 1012 Buntok.

“Sebagai bentuk untuk dukungan semangat kepada tim yang sedang bekerja di lapangan Kita telah memberikan baju kepada Satgas TMMD yang berada di lapangan ,” kata Dandim 1012 Buntok, Letkol Inf Dwi Tantomo melalui via telpon saat dihubungi KP Minggu (27/9)

Ditambahkan Dwi, hingga saat ini pengerjaan peningkatan jalan TMMD reguler ke-109 Desa Sibung menuju Layung Habang berjalan dengan baik sesuai progres yang direncanakan.

Berita Lainnya
1 dari 91

“Kita bahkan ingin mempercepat penyelesaian pekerjaan dari jadwal yang telah ditentulan,” lanjut Dwi Tantomo.

Dwi juga berharap pelaksanaan pekerjaan nantinya akan rampung 100 persen sebelum jadwal yang telah ditentukan karena semakin ceat selesai semakin baik untuk masyarakat.

“Karena akses jalan itu mampu meningkatkan perekonomian masyarakat yang tentunya masyarakat desa Sibung dan sekitarnya akan menjadi sejahtera,”Demikian Dwi. (vna/k-10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya