Lama Berkarir di ASN dan Merakyat, Sosok M Rusli Pendamping Zairullah Azhar di Pilkada Tanbu 2020

Batulicin, KP – Seorang berpengalaman dan merakyat hingga akan bertarung di Pilkada Tanah Bumbu (Tanbu) 2020, Bakal Calon (Balon) Bupati Zairullah Azhar berpasangan dengan Calon Wakilnya, Muhammad Rusli SSos.

Seperti halnya Zairullah Azhar, ternyata sosok M Rusli juga punya pengalaman berkarir sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Pria kelahiran Bone 3 Juli 1968 ini, mengawali karir di pemerintahan menjadi Kepala Subbagian Kepegawaian Kecamatan Kuranji.

Kasi Kesejahteraan Sosial Kecamatan Kuranji. Kasi Operasional Satpol PP. Kepala Subbagian Evadoklap Dinas Tata Bangunan dan Kebersihan.
Kasi Pengawasan Tambang Dinas Pertambangan.

Berita Lainnya
1 dari 116
Loading...

Tak sampai di situ, ia juga punya pengalaman menjabat Lurah Tungkaran Pangeran. Dilanjutkan Camat Batulicin dan Camat Mantewe.

Sebelum memutuskan pensiun, M Rusli pernah menjabat Kepala Sarana dan Prasarana Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura Kalsel.

Pasangan Zairullah Azhar dan M Rusli, maju di Pilkada Tanah Bumbu 2020 dengan diusung lima partai politik pemilik kursi di DPRD Kabupaten tersebut.

Yakni Partai Golkar dengan 6 kursi, PKB 5 kursi, PKS 2 serta PAN dan Nasdem masing – masing 1 kursi.

Mengusung slogan ‘Kembali Untuk Mengabdi’, pasangan yang menamai duet mereka dengan sebutan ‘ZR’ ini, optimis memenuhi aspirasi dari warga Tanbu yang menginginkan Zairullah Azhar kembali memimpin Bumi Bersujud. (K-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya