Iklan
Iklan
Iklan
Barito Selatan

Puluhan Pelanggar Protokol Kesehatan di Barsel Disanksi Push Up

×

Puluhan Pelanggar Protokol Kesehatan di Barsel Disanksi Push Up

Sebarkan artikel ini
Para pelanggar protokol kesehatan diberikan sanksi push up. (kp/ist)

Buntok, KP – Sebanyak 91 pelanggar protokol kesehatan di Kabupaten Barito Selatan kembali diberikan sanksi push up, menghapal Panacasila dan menyanyikan lagu kebangsaan.

Dalam razia ini personel gabungan Satgas Operasi Yustisi menjaring 91 orang yang kedapatan melanggar protokol kesehatan yakni tidak memakai masker.

Android

Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah mengatakan operasi gabungan kali ini di bagi menjadi empat lokasi, yakni di Bundaran Haji Indar, Pos Lantas Simpang Kangkung, Jalan Panglima Batur dan Jalan Merdeka Raya.

“Sebagai sosialisasi, pelanggar hanya diberikan sanksi berupa menghafal Pancasila, menyanyikan lagu kebangsaan dan tindakan push up,” katanya, Kamis 17 September 2020.

Para pelanggar telah diberikan blangko teguran dengan menandatangin surat pernyataan bahwa yang bersangkutan tidak akan melanggar lagi.

“Polres Barsel dan Kodim 1012 tentunya akan selalu siap mengawal dan memback up Pemerintah Daerah dalam pelaksanaan Ops Yustisi ini demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tandasnya. (yld/K-10)

Iklan
Iklan