Resmi Jadi Kader PKB, Arifin Siap Berjuang Besarkan Partainya

Banjarmasin, KP – Arifin Noor telah purna tugas sebagai birokrat awal September lalu. Kini mantan Kepala Dinas PUPR Banjarmasin itu memutuskan terjun ke dunia politik. 

Arifin resmi menjadi kader PKB yang tak lain merupakan partai pengusungnya, untuk maju sebagai bakal calon Wakil Walikota Banjarmasin. Mendampingi Ibnu Sina sebagai petahana.

Arifin menerima kartu tanda anggota (KTA) PKB langsung dari Ketua DPC PKB Banjarmasin, Hilyah Aulia, usai acara Haul dan pembacaan Manaqib Syech Samman Al Madani, di Kantor DPC PKB Banjarmasin, Sabtu (12/09/2020).

Berita Lainnya
1 dari 1.540
Loading...

“Pemberian KTA ini sesuai arahan dari DPP PKB. Pak Arifin sekarang resmi jadi kader PKB. Mudah – mudahan menambah solid dan membesarkan PKB Banjarmasin,” harap Hilyah.

Menjadi kader partai besutan KH Abdurrahman Wahid atau yang lebih dikenal Gus Dur tersebut tentu menjadi kebanggan Arifin. 

Dia pun berjanji taat dan patuh terhadap aturan dan norma-norma Parpolnya. “PKB partai besar dan tentu saya akan berjuang menjaga nama baik PKB. Mudah – mudahan menjadi berkah bagi kita semua,” harap Arifin. 

Selain Arifin Noor, PKB juga memberikan KTA kepada Noor Ahmad Trimayuda mantan Anggota DPRD Kab Pasuruan yang sebelumnya juga kader PKB Pasuruan Jatim. (sah/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya