Rumah Makan Khas Banjar Cendrawasih Buka Cabang Di Km 11

Martapura,KP – Rumah Makan Khas Banjar Cendrawasih buka cabang di Jalan Ahmad Yani KM 11 Kabupaten Banjar, dengan khas konsep aneka ikan bakar-bakaran perairan Sungai Martapura, bagi para pecinta kuliner masakan Banjar.

Dimana Rumah Makan Cendrawasih, tempatnya pun berbeda dengan yang lain, menampilkan suasana khas Banjar, dengan tampilan dinding yang menggambarkan keindahan Pasar Terapung. Pelanggan bebas memilih menu bakar-bakaran khas Banjar, seperti Haruan, Papuyu, dan berbagai macam jenis ikan lainnya.

Hj Muthiah Fitri selaku generasi penerus ketiga ditemui Sabtu kemarin (5/9/2020), Rumah Makan Cendrawasih ini baru buka beberapa hari yang lalu, untuk tarif makan disini para pengunjung jangan takut, tidak akan merobek isi dompet.

Harganya pun masih tetap standar saja dari Rp 20 Ribu sampai 35 Ribu per porsinya, sudah termasuk dengan nasi dan air minum, untuk para pengunjung yang ingin menikmati makanan disini, diwajibkan mengikuti protokol kesehatan yang ada, salah satunya memakai masker.

Berita Lainnya
1 dari 458
Loading...

“Disini kami menyediakan tempat cuci tangan kepada pengunjung sebelum menyantap masakan, serta pembatasan jarak, dan pengunjung wajib mengenakan masker, hal ini sesuai dengan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah,’’terang Fitri.

“Selain itu juga kami menyediakan beberapa ikan yang menjadi santapan para pelanggan yaitu ketuyung dengan sambal khas cenderawasih, hanya udang makanan cukup mahal, hal ini kami sesuaikan dengan pembelinya tersebut,’’lanjutnya.

Lebih lanjut Fitri mengatakan untuk persediana ikan segar, biasanya sudah ada pelanggan, jadi tidak ada masalah untuk mendatangkan beberaopa jenis ikan sungai

Dalam masa pandemi Covid-19 ini pihaknya rumah makan selalu menerapkan protokol kesehatan, dimana susunan kursi disesuaikan dengan jarak tertentu. (fik/K-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya