Sebelum Mendaftar, Haris Makkie – Ilham Nor Sungkem Ibu

Banjarmasin, KP – Sebelum mendaftarkan diri di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jumat siang (4/9/220), bakal pasangan calon Walikota dan Waklil Walikota H Abdul Haris Makkie melakukan sungkem untuk meminta restu kepada sang ibu tercinta.

Hal sama juga dilakukan pasangannya sebagai bakal calon Wakil Walikota, Ilham Nor. Selain sungkem kepada sang ibu Hj Nuriah , Ilham Nor juga ziarah ke makam ayahnya almarhum H Taher di komplek pemakaman keluarga Pemurus Dalam.

Setelah itu, bapaslon Walikota dan Wakil Walikota yang diusung PKB, PPP, PBB dan Partai Hanura sebagai parpol pendukung ini ziarah ke makam Habib Hamid, Kubah Basirih, dilanjutkan pembacaan doa di kediaman Habib Pathu.

Haris Makkie – Ilham Nor bersama rombongan parpol pengusung, kemudian ziarah ke Makam Pangeran Sultan Surianyah .

Berita Lainnya
1 dari 120
Loading...

Usai ziarah dilanjutkan melaksanakan sholat Jumat di Masjid Sultan Surianyah dan dilanjutkan menuju kantor KPU Kota Banjarmasin Jalan Perdagangan HKSN.

Bapaslon Haris Makkie – Ilham Nor tiba di kantor KPU sekitar pukul 14. 43 Wita dengan menaiki mobil jeep terbuka diringi puluhan mobil angkot atau taksi kuning.

Sebelumnya, paginya bapaslon Walikota – Wakil Walikota Ibnu Sina – Arifin Noor mendaftar ke KPU.

Besok Sabtu (5/9/2020) dijadwalkan Hj Ananda – Mushafa Zakir juga akan menyerahkan berkas pendaftaran sebagai baspaslon Walikota – Wakil Walikota ke KPU.

Bapaslon Walikota – Wakil Walikota diusung Partai Golkar, PAN, PKS dan Nasdem. (nid/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya