Wabup Pudjirustaty Narang Motivasi Peserta Test CPNS

Pulang Pisau, KP – Wakil Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang memberikan motivasi kepada peserta yang mengikuti tes seleksi kompetensi bidang atau SKB Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi 2019 berlangsung di UPT BKN Palangka Raya, dimulai pada 22 hingga 25 September 2020 ini.

Dari 382 peserta yang mengikuti tes tersebut, sedikitnya ada 334 yang melaksanakan tes di UPT BKN Palangka Raya, dan sisanya di luar Palangka Raya.

Wakil Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang mengatakan monitoring dan evaluasi tes CPNS Pulang Pisau di UPT BKN Palangka Raya, selain memberikan motivasi kepada para peserta, juga guna melihat secara langsung pelaksanaan tes seleksi kompetensi bidang atau SKB Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi 2019 untuk Kabupaten Pulang Pisau. Tes CPNS itu, kata Taty, sebanyak 143 formasi yang dicari untuk ditempatkan di Pemkab Pulang Pisau.

Berita Lainnya
1 dari 121

Taty juga memberikan semangat penuh kepada seluruh peserta tes, dengan harapan semuanya dapat menjawab semua jawaban yang diberikan oleh para penguji hingga dinyatakan lulus.

“Saya berpesan kiranya dalam pelaksanan ini, sebelum memulainya jangan lupa berdoa kepada Tuhan Yang Esa, agar diberikan kemudahan dalam setiap menjawab soal yang dihadapi,” ungkapnya

Dia berharap, nantinya setelah berhasil lulus dan menjadi abdi negara, kiranya dapat menjalankan tupoksinya sesuai bidang masing-masing, sehingga dapat dibanggakan oleh Pemkab Pulang Pisau.

“Kita juga mengingatkan, agar selalu menerapkan protokol kesehatan 3 M, yakni mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak. Karena saat ini kita masih dalam Pandemi Covid-19. Selamat melaksanakan tugas dengan baik dan sukses untu semua peserta,” pungkasnya. (sgt/k-10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya