Zainal Arifin, Balon Wakil Bupati Tanah Bumbu Akui Positif Corona

Banjarmasin, KP – Baru-baru ini, sejumlah bakal calon (balon) kepala daerah yang akan berlaga di Pilkada Kalsel 2020 diketahui terpapar Covid-19 atau virus Corona. Hal itu diketahui baik sebelum mendaftar maupun setelah menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Ulin Banjarmasin,.

Seperti balon Wakil Bupati Tanah Bumbu, Zainal Ariffin. Dalam video yang beredar di grup Whatsapp, dengan lapang dada ia mengakui bahwa dirinya memang dinyatakan positif terpapar oleh virus yang menginfeksi jaringan pernapasan manusia itu.

Pria yang merupakan pasangan dari balon Bupati Tanah Bumbu jalur perseorangan, Mila Karmila ini divonis positif Corona setelah menjalani swab test sebelum melakukan pemeriksaan kesehatan di RSUD Ulin Banjarmasin beberapa waktu lalu.

Berita Lainnya
1 dari 129
Loading...

“Hari ini, saya sampaikan dengan sebenarnya bahwa hasil tes kesehatan kami di RSUD Ulin Banjarmasin, Alhamdulillah beberapa hal yang dilaksanakan hasilnya bagus. Hanya saja kemarin pada tes swab dinyatakan positif,” ungkapnya dalam video yang diterima Kaliamantan Post Petang tadi, Selasa (8/9/2020) petang.

Menurutnya, saat pemeriksaan dirinya sempat mengalami gejala flu. Namun, setelah menjalani satu hari istirahat full, flu yang dialaminya sudah sembuh atau tidak terasa lagi.

“Saya yakin, seyakin-yakinnya, kesehatan kami akan kembali. Insyaallah dengan doa restu kepada masyarakat Tanah Bumbu dan tim relawan MK-ZA, mudah-mudahan 10 hari kemudian, kami akan melanjutkan untuk tes kesehatan yang belum kami laksanakan,” lanjut Zainal.

Oleh karena itu, ia berharap agar masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu untuk tenang dan tidak terprovokasi oleh isu-isu yang beredar. “Kami saat ini tetap sehat wal ‘afiat. Insyaallah, Tanah Bumbu berkah, berkah, berkah,” tutupnya.(Zak/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya