2021 DLH Hijaukan Kota Kasongan Dengan Tanaman Trembesi

Kasongan, KP – Guna menghijaukan Kota Kasongan agar terlihat lebih indah dan asri serta sebagai upaya pencapaian piala Adipura, DLH Katingan melakukan upaya penanaman bibit tanaman trembesi di kiri dan kanan jalan.

“saat ini sudah kita siapkan bibit tanaman trembesi, guna penghijauan kiri kanan jalan hingga komplek perkatoran Pemkab Katingan,” kata Kadis DLH KKatingan Hap Bapperdo MM kepada {[KP]} Kamis (8/10/2020).

Berita Lainnya
1 dari 80

Menurutnya, penghijauan kiri kana jalan ini, merupakan program Bupati Katingan, dimana pada tahun 2021 harus sudah tertanam semua, karena bibit tanaman teram besi telah disiapkan pada tahun 2020 ini pada DLH Katingan.

” Tinggal dikerahkan staf DLH, setiap jumat untuk membuat lobag dan menanam kiri dan kanan jalan dan di komplek perkantoran pemkab katingan,” ujar Hap Bapperdo.

Dengan demikian, sebut Hap bahwa Kota Kasongan suatu saat nanti beberapa tahun akan datang menjadi rimbun, dan hijau, rindang dan sejuk sesuai dengan yang diinginkan Bupati Katingan. (Isn/K-10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya