BPBD Balangan Dapat Kunjungan BNPB Pusat

Paringin, KP – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Balangan mendapat kunjungan kerja dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) pusat, belum lama tadi.

Kunjungan BNPB Pusat diwakili oleh Johny Sumbung selaku Direktur Mitigasi Bencana dalam rangka kegiatan sekolah lapang pemanfaatan lahan gambut tanpa bakar.

Dalam kesempatan kunjungan tersebut dia melakukan sharing kinerja BNPB dengan jajaran BPBD Balangan. Kemudian berkesempatan mengunjungi gudang logistik dan peralatan milik BPBD Balangan.

Berita Lainnya
1 dari 302

Sementara, Kepala BPBD Balangan Alive Yoesfah Love mengatakan, kunjungan Direktur Mitigasi Bencana BNPB Pusat ini dalam rangka meninjau gudang logistik dan memberikan arahan kepada staf BPBD Balangan dalam kesiapsiagaan menghadapi bencana.

“Kami banyak mendapatkan arahan dan masukan dari beliau, terutama soal penanganan lahan gambut, tentu saja arahan tersebut dengan maksimal akan kami jalankan di lapangan,” ujar dia.

Lebih lanjut Alive mengharapkan dengan adanya kunjungan ini para staf dan anggota mendapatkan arahan langsung, sehingga diharapkan anggota semakin ahli dalam menghadapi kebencanaan di lapangan. (jun/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya