Iklan
Iklan
Iklan
Tanah Laut

Bupati Sampaikan Tidak Ada Penyimpangan Untuk Penanganan Covid-19

×

Bupati Sampaikan Tidak Ada Penyimpangan Untuk Penanganan Covid-19

Sebarkan artikel ini
BUPATI TALA - HM Sukamta melaksanakan kegiatan video conference yang diikuti Tim Pemeriksa Badan Keuangan RI perwakilan Kalsel di Ruang Lounge VVIP Kantor Bupati, Selasa (20/10/2020). (KP/Ist)

Pelaihari, KP – Bupati Kabupaten Tanah Laut (Tala) HM Sukamta mengikuti kegiatan Entry Meeting Pemeriksaan Kinerja Terinci atas Penanganan Pandemi Covid-19 Bidang Kesehatan tahun 2020 pada Pemerintah Kabupaten Tala dan instansi terkait lainnya.

Kegiatan ini dilaksanakan melalui Video Conference (Vidcon) yang juga diikuti oleh Tim Pemeriksa Badan Pemeriksa Keuangan RI perwakilan Kalimantan Selatan (Kalsel) di Ruang Lounge VVIP Kantor Bupati Tala, pada Selasa (20/10/2020).

Android

Bupati Tala Sukamta menyampaikan bahwa setiap penggunaan anggaran selalu dilakukan pemeriksaan secara rinci.

“Jadi saya sampaikan kepada masyarakat bahwa setiap penggunaan anggaran kita selalu lakukan pemeriksaan secara terinci serta bertahap, untuk menciptakan pengelolaan keuangan daerah yang akuntable dan pemerintahan yang baik,” kata Sukamta.

Bahkan menurutnya bantuan dari pihak swasta atau pihak ketiga pun juga ikut diaudit dan diperiksa oleh BPK. “Sehingga dipastikan tidak ada penyimpangan dana terkait penanganan Covid-19, soalnya semua diperiksa oleh BPK,” terangnya. (rzk/K-6)

Iklan
Iklan