Diharapkan Hasil Reses DPRD Dapil Kapuas V Dapat Ditindaklanjuti

Kuala Kapuas, KP – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kapuas V sangat mengharapkan kepada pimpinan DPRD setempat, agar hasil reses di daerah pemilihannya yang telah dilaksanakan agar dapat ditindaklanjuti atas laporan, keluhan dan permintaan warga desa di daerah setempat.

“Serta dapat dijadikan acuan bagi kita semua, termasuk pemerintah daerah dan SKPD terkait dalam rangka mewujudkan keberhasilan baik dari sektor pendidikan, industri, kesehatan, pertanian, infrastruktur dan sektor lainnya,” kata Juru Bicara anggota DPRD Kapuas, Dapil Kapuas V Noni Ermirawati.

Harapan tersebut disampaikan oleh wakil rakyat dari Dapil Kapuas V ini, dalam penyampaian hasil reses dalam daerah pemilihan Kapuas V, pada paripurna DPRD Kabupaten Kapuas, belum lama ini.

Berita Lainnya
1 dari 123

Lebih lanjut disampaikan oleh politisi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini, serta mendesak program pembangunan yang prioritas guna dilakukan koordinasi untuk kemajuan dan kemakmuran program pembangunan Kabupaten Kapuas.

Ada beberapa desa di empat kecamatan di Dapil Kapuas V yang mereka kunjungi dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat serta melihat secara langsung program pembangunan baik yang sudah dikerjakan maupun belum dikerjakan yang ada di daerah setempat.

Tujuannya, mengevaluasi pelaksanaan program pembangunan sebagai bahan masukan lebih lanjut dalam penyelenggaraan pemerintah daerah serta dalam rangka menunjang kebijakan pemerintah dalam pembangunan.

Kemudian, untuk memberikan saran, pendapat terhadap permasalahan yang berkembang di masyarakat dalam wilayah kecamatan tersebut, dan untuk meningkatkan pengawasan terhadap pelaksanaan program pembangunan di daerah pemilihan Kapuas V.

“Kita berharap laporan, keluhan dan permintaan warga di Dapil V, baik itu dibidang pendidikan, industri, kesehatan, pertanian, infrastruktur dan lainnya, agar dapat ditindaklanjuti,” demikian Noni Ermirawati.

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya