Hibur Pelajar, Museum Lambung Mangkurat Gelar Lomba Melukis dan Mewarnai

Berita Lainnya
1 dari 1.038

Banjarbaru, KP – Banyak pelajar yang sudah mulai bosan bahkan stress karena terlalu lama belajar di rumah. Biasanya para pelajar bisa bermain sambil belajar di sekolah bersama teman-teman sebaya, namun karena pandemi covid 19 membuat hal demikian tidak bisa dilakukan.
Untuk memberikan hiburan dan semangat kepada pelajar, Museum Lambung Mangkurat, menggelar lomba lukis dan mewarnai. Lomba lukis untuk siswa sekolah menengah pertama (SMP) dan SD, sedangkan lomba mewarna diikuti oleh siswa SD dan TK.
Pada lomba yang dilaksanakan semester pertama 2020, itu dimenangkan oleh Keisha Athalia, lomba lukis, Arif Ahdan Attaya, lomba mewarna tingkat SD, dan Assyifa, lomba mewarna tingkat TK.
Plt Kepala Museum Lambung Mangkurat, H. Abdul Rahim, melalui Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan, Amrullah, menuturkan kegiatan ini secara penuh dibiayai dari Dana Alokasi Khusus Nonfisik Bantuan Operasional Penyelenggaraan Museum dan Taman Budaya tahun anggaran 2020 dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI.
“Saat ini kami sedang membuat program gerakan cinta museum (GMC). Salah satu kegiatannya lomba melukis dan mewarnai,’’ ujarnya, Selasa (13/10).(mns/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya