Ibnu Sina Apresiasi Warga Kampung Biru Dan Hijau 

Banjarmasin, KP – Calon Walikota nomor urut 2  Ibnu Sina melakukan kunjungan di kampung Biru dan Hijau yang berlokasi di bantaran Sungai Martapura, tepatnya di kawasan Kelurahan Sungai Bilu Kecamatan Banjarmasin Timur pada Selasa (20/10/2020).

Secara umum, Ibnu melihat penataan kampung Biru dan Hijau sebagai pemandangan wisata susur sungai ini semakin diperindah warga. Dirinya pun mengapresiasi usaha warga yang tetap memelihara hasil pembangunan kota Banjarmasin ini. Ibnu Sina memang berkeinginan kampung tersebut menjadi indah dan cantik agar layak untuk dikunjungi para wisatawan. 

“Alhamdulillah, kampung ini tetap dipelihara warga bahkan dipercantik dan diperimbun lagi. Maju terus, ayo berkunjung ke kampung Biru dan Hijau,” ujar Ibnu.

Dengan berjalan kaki Ibnu Sina menyusuri jalan, lalu mendatangi ke rumah- rumah penduduk.  Dirinya menyapa warga dan mendapat sapaan hangat serta seruan tanda dua jari dari warga. Tidak terasa asing bagi mereka sosok Ibnu, sebab karena dirinya lah yang berperan besar untuk pembangunan kampung disana.

Berita Lainnya

55 Nelayan Terima Paket Konversi BBM Ke BBG

CHSE Harus Diterapkan Hotel dan Restoran

1 dari 1.807

Sang petahana mengatakan kepada warga, program Kampung Biru dan Kampung Hijau yang ada di Banjarmasin ini menjadi kampung percontohan secara nasional. 

“Warga mesti bangga, karena secara nasional kampung ini menjadi percontohan dan semakin dikenal sebagai destinasi wisata,”jelasnya.

Disampaikan Ibnu, Kampung Biru dan Hijau sudah ditetapkan dan masuk dalam 10 destinasi wisata unggulan Kota Banjarmasin.

Pengembangan pembangunan Kampung Biru dan Kampung Hijau ini merupakan hasil kerja nyata di era kepemimpinan Ibnu Sina periode sebelumnya. Dia pun berharap dengan hasil pembangunan ini warga tetap mendukung program pemerintah. (sah/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya