Kapolres Tanbu Kunjungi Kantor PWI Tanbu

Batulicin, KP – Dalam rangka menjalin silaturahmi guna membangun sinergitas antara Polri dan Wartawan, Kapolres Tanah Bumbu (Tanbu) AKBP Himawan Sutanto Saragih  Senin (5/10/2020).

Mengunjungi Kantor Perwakilan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tanbu di Jalan Darma Praja Gunung Tinggi. Kedatangan Himawan Sutanto Saragih ini didampingi Kasubbag Humas Polres Tanbu AKP H. Made, disambut Seketaris PWI Tanbu Kristiawan dan anggota PWI lainya. Di pertemuan ini Kapolres yang baru pindah ke Tanbu ini mengajak media di Tanah Bumbu untuk tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19. Lebih lanjut katanya, dirinya sengaja menyambangi kantor PWI Tanbu untuk melakukan pedekatan Polri dan wartawan yang merupakan mitra kerja, agar kedepan bisa memberikan informasi yang positif dan berimbang.

Berita Lainnya
1 dari 301

“Untuk itu saya ingin menjalin silaturhim yang lebih erat lagi, karena selama ini antara polisi dengan wartawan sudah terbina dengan baik sebelum saya menjadi Kapolres di Tanbu,” Kata Himawan. Kepada wartawan Himawan berharap agar terus nemberikan informasi yang positif kepada masyarakat, sehingga tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif di Tanbu. 

“Kedepan saya minta kerjasamanya memberikan informasi hal-hal yang sifatnya membangun dan masukan-masukan yang positif dari media, karena saya tidak bisa apa-apa tanpa media makanya saya butuh kerjasamanya supaya Tanbu ini bisa eksis dan lebih maju karena kabupaten ini sudah berkembang dan butuh informasi yang membangun,” ungkap Himawan.

Seraya menambahkan pertemuan ini, merupakan awal kemitraan dengan media saat dirinya menjabat Kapolres di Tanbu, karena sebelumnya rekan-rekan media sudah sangat membantu pihak kepolisian dalam memberikan informasi kepada publik. “Sangat mendukung pers dalam menjalankan tugas menjaga keamanan dan ketertiban untuk masyarakat,” tandasnya. (han)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya