Letkol Cpn Rahmat Trianto Pimpin Peringatan HUT TNI Ke 75

Batulicin, KP – Peringatan HUT TNI Ke 75 di Tanbu  dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 1022 Tanbu Letkol Cpn Rahmat Trianto. Peringatan HUT TNI ini dilaksnakan secara virtual di Aula Makodim 1022 Tanbu, Senin 5/10 dengan dihadiri Sekretaris Daerah Tanbu H Rooswandi Salem bersama Forkofimda. 

Peringatan HUT TNI Ke 75 juga diikuti seluruh jajaran Kodim 1022 Tanbu, dilaksanakan tetap menerapkan protokol kesehatan,menjaga jarak dan menggunakan masker. 

Dandim 1022 Tanah Bumbu Letkol Cpn Rahmat Trianto megatakan, peringatan HUT TNI ke 75 Tahun 2020 tidak dapat dilakukan sebagaimana tahun-tahun sebelumnya akibat pandemi Covid-19 yang melanda sampai dengan saat ini.

Berita Lainnya
1 dari 290

“dengan diikuti secara virtual tetap tidak mengurangi khidmat jalannya upacara tersebut,” ujarnya. Karena itu ujarnya, itu dilakukan sebagai upaya untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam menjalankan protokol kesehatan Covid-19, dengan tidak menyelenggarakan kegiatan secara berkelompok. Sementara itu Sekda Tanbu H Rooswandi Salem mengatakan, atas nama pemerintah daerah mengucapkan selamat Dirgahyu TNI Ke 75. 

“Semoga kedepan TNI terus bersinergi dengan pemerintah daerah untuk mensejahterakan masyarakat di Kabupaten Tanah Bumbu,” ucapnya. 

Pada kesempatan itu, Sekretaris Daerah menerima cinderamata dari Danlanal Kotabaru yang diserahkan Oleh Danpos Lanal Tanah Bumbu. Hadir pada peribgatan ini Ketua DPRD, Kapolres, Kajari, Lanal, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, danramil dan seluruh jajaran Kodim 1022 Tanbu. (han)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya