Kejati Kalsel ‘Sasar’ Pengunjung Tempat Wisata

Banjarmasin, KP – Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan (Kejati Kalsel) komitmen terhadap pelayanan kepada masyarakat.

Khususnya pencegahan penularan Covid-19 di wilayah hukum Kejati dan telah melaksanakan kegiatan bhakti sosial dengan cara membagi-bagikan masker dan hand sanitizer.

Serta kegiatan sosialisasi terkait protokol Kesehatan guna memberikan kesadaran kepada masyarakat untuk bersikap lebih disiplin mematuhi protokol kesehatan.

Kegiatan bhakti sosial dan sosialisasi tersebut dilaksanakan Minggu (4/10/2020) lalu di lokasi wisata pantai Takisung Pelaihari Kabupaten Tanah Laut.

Itu dengan sasaran kepada pengunjung atau wisatawan yang berkunjung ke tempat wisata.

Dalam kegiatan tersebut Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalsel, Arie Arifin SH MH beserta para Asisten dan pegawai serta didampingi Ketua IAD Wilayah Kalsel, Ny Ecin Arie Arifin, beserta anggota secara langsung membagikan sebanyak 500 paket berisi handsanitaizer dan masker kepada wisatawan pengunjung wisata pantai Takisung dan masyarakat di sekitar obyek wisata tersebut.

Berita Lainnya

Belasan Rumah di Pulau Bromo Rata dengan Tanah

Oknum ASN Diduga Korupsi Pengadaan Tanah

1 dari 923

Kegiatan tersebut juga diikuti Kejari Tanah Laut, Abdul Rahman SH beserta jajaran dan Ketua IAD Daerah Tanah Laut, Ny Yulia Astika H.

Semua sebagai wujud nyata kepedulian Kejati Kalsel untuk berperan aktif dalam melaksanakan program pemerintah pusat maupun pemerintah daerah.

Selain itu juga kegiatan bhakti sosial dan sosialisasi tersebut, adalah sebagai salah satu upaya Kejati Kalsel mempertahankan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan untuk meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Dimana saat ini dalam proses penilaian dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia.

“Semua komponen masyarakat untuk bergerak bersama dalam mencagah penyebaran virus covid 19.

Kita juga berharap dapat memperoleh predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM),”pungkas Kajati. (K-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya