Kunjungi PD PAL Banjarmasin, DLH Puji Inovasi Berbasis Lingkungan

Banjarmasin – Kepala Bidang Pengawasan Lingkungan, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Banjarmasin, Wahyu Hadi Cahyono mengunjungi Perusahaan Daerah Pengolah Air Limbah (PD PAL) Kota Banjarmasin, dalam kunjungan tersebut terlihat jelas beragam inovasi dilakukan pihak PD PAL demi kenyamanan warga dan pelanggan.

Disamping inovasi pelayanan, bahkan PD PAL tampak melakukan inovasi pada tampilan kantor mereka, dimana bagian depan dibuat sedemikian rupa menjadi taman yang hijau, elok dan asri, menggambarkan kelestarian alam terjaga dan terawat dengan baik.

Bahkan Wahyu dalam kesempatan itu turut menandatangani komitmen bersama untuk menjaga dan melestarikan alam bersama stakeholder terkait dan volunter yang bergerak dibidang lingkungan dan alam pada Kamis 15/10/2020.

Berita Lainnya

55 Nelayan Terima Paket Konversi BBM Ke BBG

CHSE Harus Diterapkan Hotel dan Restoran

1 dari 1.807

“Alhamdulillah, Bisa mengunjungi PD. PAL kota Banjarmasin dengan wajah baru. Sepintas bukan merupakan Perusahaan Pengolahan Air Limbah. Tempatnya yg asri dan teduh, Bisa digunakan publik untuk pertemuan dan diskusi,” kata Wahyu

Ia mengaku salut untuk para petinggi PD PAL hingga jajarannya yang dipimpin oleh Rahmatullah,”semoga masyarakat kota Banjarmasin dapat memanfaatkan keberadaan PD. PAL kota Banjarmasin dengan baik,” ujarnya.

Ditambahkannya keberadaan PD PAL juga fungsi utamanya agar lingkungan terutama daerah sungai sungai yang terdapat di Kota Banjarmasin tidak menjadi comberan atau kotoran yang beresiko terhadap rusaknya lingkungan itu sendiri. (Diskominfotik/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya