Mantan Bupati Tala Ikut Pertandingan
Persahabatan Tenis HSS dan Tala

Pelaihari, KP – Reuni antara Club Tenis Lapangan Tumpang Talu Kandangan Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) melaksanakan pertandingan persahabatan bersama Nyakban Tenis Club Tanah Laut (Tala) dan Pengurus Tenis Lapangan (Pelti) Tala, yang dilaksanakan di Lapangan Tenis Pemuda Pelaihari, pada Minggu (4/10/2020).

Bupati Tanah Laut (Tala) HM Sukamta pun turut andil dalam pertandingan persahabatan tenis lapangan tersebut, nampak juga terlihat Bupati Tala periode 2003 – 2008, 2008 – 2013 H. Adriansyah dan Anggota DPRD Tala H. Abdullah ikut meramaikan pertandingan persahabatan antar dua club tenis tersebut.

Pertandingan persahabatan tersebut dibagi menjadi dua kategori, yaitu untuk usia 50 tahun keatas dan usia 50 tahun kebawah.

Berita Lainnya

Sekda Bersama Masyarakat Tanah Ribuan Bibit Pohon

Aksi Demo Koalisi LSM Kalsel di DPRD Tala

1 dari 240

Bupati Tala Sukamta mengatakan bahwa pertandingan persahabatan tersebut merupakan ajang silaturahmi antar kedua kabupaten. Ia juga menekankan betapa pentingnya berolahraga ditengah pandemi seperti sekarang.

“Ini murni untuk kita berolahraga tidak ada kompetisi atau persaingan, santai saja have fun. Terlebih kan di pandemi seperti sekarang kita harus rajin berolahraga untuk menjaga imun tubuh,”jelasnya.

Sukamta juga menambahkan bahwa kegiatan pertandingan tenis persahabatan tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan, “Mungkin masker dilepas saat bermain supaya tidak menyebabkan sesak nafas, namun ketika sudah selesai masker digunakan dan jaga jarak fisik diterapkan,” tuturnya. (rzk/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya