Pesan Habib Luthfi Pekalongan, ANIS Jalankan Program Pro Rakyat

Paringin, KP – Selama ini, H Ansharuddin memang dikenal dekat dengan kalangan ulama. Kerap terlihat hadir dalam sejumlah pengajian. Tak hanya itu, H Ansharuddin juga sering bersilaturahmi dengan tokoh dan pemuka agama, tidak hanya dari kalangan Muslim saja.

Bahkan kedekatan H Ansharuddin dengan ulama ini bukan semata-mata saat Pilkada tapi memang sudah menjadi rutinitas di sela kesibukannya waktu mejabat sebagai Bupati Balangan untuk terus menjaga tali silaturahim dengan para ulama. Sebagai sosok muslim yang taat, tentu H Ansahruddin selalu mendengar petuah dari para kiai, habib, ustad dan alim ulama lainnya.

Berpasangan dengan M Nor Iswan untuk maju dipilkada Balangan 2020 , H Ansharuddin tidak melupakan petuah para Alim ulama Habaib dan tokoh masyarakat sebagai landasan dirinya untuk mejalani tahapan pilkada dan titipan Amanah nantinya.

Untuk mendapat petuah dan doa , Kali ini, H Ansharuddin dan Nor Iswan dengan jargon ANIS ini berkesempatan menyambangi kediaman Maulana Al-Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya atau yang lebih dikenal dengan Habib Luthfi, di Pekalongan, Jawa Tengah, Jum at, (16/10). Kemaren

Berita Lainnya
1 dari 333

Menurut Ansharudn kunjungan ini sekedar melepas rasa rindu terhadap ulama kharismatik yang sudah lama dikenalnua Sekaligus minta doa restu dan pituah untuk maju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

Menurut H Ansharuddin, Habib Luthfi dikenal sebagai Raisul ‘Aam Jam’iyyah Ahlith Thariqah Al Mu’tabarah An Nahdliyyah (Jatman) dan anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres). Kemudian, sebagai pemimpin Forum Ulama Sufi Sedunia (Al Muntada’ Sufi Al ‘Alami). Ia mengaku sudah jalin hubungan komunikasi dengan Habib Luthfi sudah sejak lama.

“Kami manggil Habib Lutfi ini kerap dengan panggilan ‘Abah”, dan sudah sepatutnya saya (H Ansharuddin .red ) bersama Nor Iswan datang langsung kepada beliau untuk minta petuah atau papadahan serta doa beliau ” , ucap H Ansahruddin, Selasa (20/10)

Dikesempatan tersebut, Habib Lutfi memberi petuah-petuah dan dipesankan pasangan ANIS, Salah satunya untuk tidak putus asa dan terus mejalankan program program yang pro rakyat

“Mulai hari ini tidak boleh putus asa. Man jadda wa jadda. Yakin pada Alloh, dan saya pesan nanti kalau sudah menjabat terpilih perbanyak program keagamaan” , Kata Ansahruddin menyampaikan ucapan pesan Habib Lutfi kepada dirinya.

Pesan dan petuah ini, Lanjut Ansharuddin pasti akan dirinya terapkannantinya dan hal ini juga sudah termasuk dalam visi misi ANIS peningkatan kegiatan keagamaan , SDM tenaga Pendidik keagamaan dan Fasilitas keagaaman. (Adv)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya