Pjs Walikota Banjarbaru Edukasi Pemuda

Banjarbaru, KP – Pejabat Sementara Walikota Banjarbaru Bernhard E Rondonuwu terus melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat terkait protokol kesehatan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kali ini, Berhard memberikan apresiasi kepada pemuda dan mahasiswa yang telah terlibat dalam membantu pemerintah dalam upaya menangani pandemi Covid-19 ini.

Berita Lainnya

Pjs Walikota Pantau Prokes di Kantor Kelurahan

Petugas Pertamanan Jadikan Banjarbaru Asri

1 dari 417

“Semoga warga semakin paham dan mengerti untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Bernhard saat bertemu dengan Komite Nasional Pemud Indonesia (KNPI) Kota Banjarbaru didampingi Kadisporabudpar Kota Banjarbaru Hidayaturrahman.

Ketua DPD KNPI Kota Banjarbaru, Gusti Adam menerima atensi dari Pjs Walikota Banjarbaru yang merangkul seluruh elemen untuk menciptakan suasana kondusif.

“Kita para pemuda diminta dapat berpartisipas dalam menyukseskan Pilkada, dengan bergotong royong dan melandaian kasus Covid-19,” kata Gusti Adam. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya