Iklan
Iklan
Iklan
Palangka Raya

Polsek Sebangau Lakukan TPTKP Laka Lantas Truk Fuso Vs Luxio Jalan Mahir Mahar Km 17

×

Polsek Sebangau Lakukan TPTKP Laka Lantas Truk Fuso Vs Luxio Jalan Mahir Mahar Km 17

Sebarkan artikel ini

Palangka Raya, KP – Kepolisian Sektor Sebangau bergerak cepat untuk menangani Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) yang pada hari Kamis,(15/10/2020) sekitar pukul 11.30 WIB, terjadi antara Truk Fuso No. Pol: DA 8089 CT dan mobil Luxio No. Pol: DA 1032 IH.

Peristiwa tersebut terjadi di kawasan tikungan Jalan Mahir Mahar Km 17, Kelurahan Kalampangan, Kecamatan Sebangau, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Bersama anggotanya, Kanit III SPKT Polsek Sebangau, Aiptu Acep Sopandi segera melakukan TPTKP (Tindakan Pertama Tempat Kejadian Perkara), yakni dengan mengamankan barang bukti beserta TKP dan identitas kedua pengendara tersebut.

“Kecelakaan terjadi saat Truk Fuso yang dikemudikan oleh IM (40) meluncur dari arah Kota Palangka raya menuju Banjarmasin menikung di lokasi tersebut sedangkan dari arah berlawanan muluncur pula Mobil Luxio yang dikendarai oleh AF (27),” ungkapnya.

Akibat dari kedua kendaraan tersebut bertabrakan saat di tikungan, kecelakaan lalu lintas pun tidak dapat dihindari dan mengakibatkan kerusakan parah pada kedua kendaraan yang dikemudikan oleh IM maupun AF.

“Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan dan saat ini telah diserahkan kepada Unit Laka Lantas Polresta Palangka Raya untuk dilakukan pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut,” pungas Acep.

Agar menertibkan arus lalu lintas yang sempat terganggu di sekitaran TKP Laka Lantas tersebut, ia bersama anggotanya pun segera melakukan pengaturan arus lalin guna mencegah kembali terjadinya kecelakaan.(Yld/KPO-1)

Iklan
Baca Juga:  Logo ke 65 HUT Kalteng Diluncurkan :
Iklan