Poros Milenial Banjarmasin Nyatakan Dukungan Kepada Ibnu Sina

Banjarmasin, KP – Memperingati hari sumpah pemuda yang tepat jatuh pada hari ini (28/10/2020), Poros Milenial Banjarmasin bersama Calon Walikota, Ibnu Sina melakukan dialog dan diskusi mengenai kepemudaan kedepan. 

Gabungan dari Mahasiswa ini menyatakan dukungan dalam bentuk deklarasi kepada Sang Petahana untuk melanjutkan 2 periode membangun Kota Banjarmasin.

Berada di tengah-tengah kaum milenial, Ibnu Sina memaparkan generasi sekarang sangat mempengaruhi keberhasilan pembangunan kedepan. Terlebih, Indonesia akan menghadapi 
Bonus Demografi yang akan lebih banyak diisi anak muda.

Berita Lainnya
1 dari 2.002

“Bertepatan pada hari ini ulun (saya) berdialog bagaimana persepsi mereka tentang sumpah pemuda sekaligus ingin memberikan motivasi bahwa mereka adalah pemimpin masa depan dan partispasi dalam pilkada bagian dari perjuangan pemuda karena sejatinya bangsa dan negara ini lahir oleh para generasi muda,”urai Ibnu.

Momentum Sumpah Pemuda 92 tahun lalu, tepatnya pada 28 Oktober 1928 menjadi titik balik perjalanan bangsa Indonesia menuju  Kemerdekaan.

“Spirit inilah yang harus kita ambil sekarang, generasi milenial harus berpikiran menciptakan peluang-peluang kerja wirausaha baru sehingga tidak terpaku pada PNS saja,”terang peraih penghargaan wali kota terbaik Indonesia itu.

Dalam pertemuan tersebut Poros Milenial menyambut baik program Barasih Wan Nyaman (Baiman 2) yang dibawa Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 2, Ibnu Sina-Arifin Noor. 

Dimana program lanjutan dari Baiman 1 ini diharapkan dapat dituntaskan guna kemajuan dan perkembangan pembangunan dalam berbagai sektor di kota seribu sungai ini. (sah/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya