Terapkan Prokes Covid-19, LDII Sebarkan Ratusan Masker

Tanjung, KP – Terapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) adalah sebuah keharusan guna mencegah serangan virus, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LDII Kabupaten Tabalong serahkan 300 masker untuk warganya.

Berita Lainnya
1 dari 1.791

Ketua DPD LDII Kabupaten Tabalong Suprasongko HS menjelaskan bahwa pihaknya telah memerintahkan kepada warganya untuk menerapkan Prokes Covid-19, dengan cara rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker, “kita telah memerintahkan kepada warga untuk selalu menerapkan prokes, dengan peraktek 3M,” ujarnya.

“Hari ini kita sengaja berkunjung ke Masjid-Masjid binaan LDII, untuk menyerahkan sebanyak 300 masker, dan kali ini kita ada di Masjid Almuhajirin Desa Warukin, adapun masjid yang lain kita lakukan secara bergantian,” terang Suprasongko.
Selebihnya, Toga ini mengungkapkan bahwa pihaknya berterimakasih kepada Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) LDII Kalimantan Selatan,, sebab masker tersebut sebagian dari bantuan dari dan bantuan secara swadaya dari DPD LDII Kabupaten Tabalong. (ros/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya