Tragis, Truk Trailer Muatan Penuh Tabrak Scooter Nmax

Tanjung, KP – Kecelakaan lalulintas tragis terjadi di jalan A Yani Jurusan Tanjung – Kaltim Km 241 Desa Kembang Kuning, Kecamatan Haruai Kabupaten Tabalong, pada Jum’at (23/10/2020) sore.

Kejadian ini sempat terekam kamera pengendara yang memperlihatkan korban sedang tergeletak di bawah truck trailer yang bermuatan penuh.

Kecelakaan mobil barang merk Hino Type truck trailer warna Hijau Nopol DA 8749 CE yang dikemudikan HN (48), warga landasan Ulin Selatan Kota Banjarbaru dengan sepeda motor jenis scooter merk Yamaha type NMAX warna Biru tanpa plat atau TNKB yang dikendarai RL (15), warga Desa Kembang Kuning Kecamatan Haruai, Tabalong.

Akibat kejadian itu, RL (15) warga Kambang Kuning mengalami luka berat pada bagian kaki. Dan korban dievakuasi ke RSUD Badaruddin Kasim untuk diberikan pertolongan medis.

Sementera kendaraan korban juga mengalami rusak berat yakni bagian depan patah dan penyok.

Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.I.K., CfrA melalui Iptu Narendra Rian Agusta, S.T.K., S.I.K Kasat Lantas Polres Tabalong saat dikonfirmasi Jum’at (23/10/2020) malam membenarkan adanya laka lantas itu.

Kejadian laka lantas bermula dari RL pengendara sepeda motor berkendara dari arah Tanjung menuju Desa Seradang dengan kecepatan sedang tanpa menggunakan helm.

Berita Lainnya

Upah Kurir Shabu untuk Modal Nikah

1 dari 1.012

Sesaat kemudian mendahului mobil avanza hitam di depannya yang masih dalam penyelidikan menggunakan lajur kanan.

Dari arah berlawanan, Desa Seradang ke Tanjung bergerak mobil truk trailer yang dikemudikan HN dan dibelakangnya bergerak mobil lain masih dalam penyelidikan yang hendak mendahului truk trailer.

Sesampainya di tempat kejadian perkara laka lantas saat itu, RL sudah mendahului mobil avanza hitam yang ada di depannya.

Kemudian dari arah berlawanan mobil lain yang berada di belakang mobil truk trailer sudah hendak mendahului atau menyalip truk tersebut.

Di saat yang bersamaan datang sepeda motor yang dikendarai RL dari arah berlawanan dan ia mengarahkan sepeda motornya ke arah jalur mobil truk trailer sehingga terjadi tabrakan tak bisa dihindarkan.

Sehingga sepeda motor dan korban pun terjepit di kolong truk bagian depan. Beruntung korban tidak meninggal dunia dan hanya menderita luka serius.

“Terimakasih kepada masyarakat Tabalong sudah memberikan informasi terkait laka lantas, dalam kejadian laka lantas ini sudah ditangani unit laka lantas satuan lalu lintas Polres Tabalong,” pungkasnya. (ros/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya