Dandim 1004 Gelar Silaturahmi dengan Wartawan

Kotabaru, KP – Rabu 25/11/2020, Dandim 1004 Kotabaru, Letkol Inf Roy Fakhrul Rosi gelar temu bareng bersama segenap insan pers yang bertugas di kabupaten Kotabaru di aula Makodim.

Pertemuan yang berjalan santai dengan cita rasa keakraban tersebut bertujuan menjalin Silaturrahmi antara TNI dan Insan Pers. Selain itu Dandin sedikit membeber Tupoksi TNI pada Wartawan.

Disampaikan oleh Dandim 1004 Kotabaru, Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi, Ada beberapa agenda yang akan dijalankan oleh anggota Kodim dalam waktu dekat, salah satunya pengamanan Pilkada. A sebanyak 148 orang anggota yang akan terlibat bahakan sudah di dimulai dari tahapan pendaftaran hingga saat masa kampanye.

Alhamdulillah, semua anggota Kodim sudah siap dalam mengamankan jalannya Pilkada, termasuk pengamanan pendistribusian logistik dari KPU,”tuturnya.

Berita Lainnya
1 dari 221

Dandim juga mengajak masyarakat luas, tentunya melalui peran media dapat disampaikan, agar dapat mensukseskan jalannya Pilkada di Kotabaru dengan cara memberikan hak suaranya ke TPS yang sudah ditentukan.

“Mudah-mudahan Pilkada di Kotabaru dapat berjalan dengan damai, aman dan lancar,” harapnya.

Sebagai rangkaian acara, Dandim 1004 Kotabaru juga menyerahkan hadiah kepada tiga pemenang lomba foto dalam rangka memperingati hari Pahlawan yang mengakat tema para pejuang covid di Kotabaru.

Ketiga pemenang yakni, juara satu Akbar Wirahadi, juara kedua Lasmiyati, dan juara ketiga M Rizaghil, dan masing masing menerima piala, piagam serta uang pembinaan dari Kodim 1004. (and/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya