Denny Singgung Jalan Mulus Kiram, Paman Birin : Berarti Pelaksana Bekerja dengan Baik

Berita Lainnya

Kepemimpinan Pancasila dan Nasionalisme

1 dari 1.314

Banjarmasin, KP – Terjadi hal menarik pada segmen ke 3 debat publik pamungkas antara Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel, Sabtu (28/11) malam, di Studio TVRI Kalsel.
Pada segmen ketiga terkait infrastruktur calon gubernur no 2 menyinggung mulusnya Jalan Kiram. “Ada jalan hotmik yaitu jalan menuju Kiram, entah mengapa,” sindir Denny.
Pada kesempatan itu Denny juga menyebut berdasarkan data BPS 2019 jalan dalam kondisi rusak berat dan rusak sedang 58 persen. “Jalan yang 765 kilometer dan menurun 33 persen pada 2019 berdasarkan data BPS,” ucap Denny
“Kalau anda tadi mengatakan kenapa di Kiram jalannya hotmix dan mulus, saya bersyukur itu berarti yang melaksanakaan pekerjaan sudah baik. Artinya jalan atau aspal yang volumenya 5 centimeter benar-benar dilaksanakan 5 centimeter,” jawab Paman Birin.
Ia menegaskan Jalan Kiram adalah bagian pembangunan di Kalsel. Ia membeberkan peningkatan jalan menuju Lontar, Kotabaru, hingga jalan menuju Jejangkit.
“Persentase jalan mantap pada 2017 71 persen, meningkat 82 persen pada 2020. Saya meragukan data anda, data benar pun bisa salah. Irigasi yang baik 10,1 persen pada 2016 dan menjadi 47 persen 2020,” tegas Paman Birin.(mns/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya