Didukung AHY, Demokrat Fokus Menangkan Ibnu – Arifin di Pilwali Banjarmasin

Banjarmasin, KP – Selain dari masyarakat, kali ini dukungan untuk pasangan calon (paslon) nomor urut 2 di Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Banjarmasin tahun 2020 datang secara langsung dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Melalui Tim Satgas Pilkada DPP Partai Demokrat, Gana Febrana, putra mantan Presiden RI tersebut meminta kadernya untuk ikut memenangkan Ibnu – Arifin di Pilwali Banjarmasin.

“Ini pesan Pak AHY, semua Satgas harus berperan aktif secara masif dan intens untuk memenangkan Ibnu Sina-Arifin Noor dalam Pilwali,” ucapnya pada awak media usai melalukan rapat konsolidasi Satgas Pilkada 2020 di Hotel BW Banjarmasin, Sabtu (14/11) malam.

Ia menekankan bahwa partai yang memiliki ciri khas warna biru itu tidak hanya sekedar memberikan rekomendasi kepada Ibnu-Ariffin, namun pihaknya juga akan turut memenangkan Paslon nomor urut 2 tersebut dalam perebutan kursi tertinggi dalam pemerintahan dinKota Banjarmasin.

“Insyallah Ibnu Sina-Arifin mamou memenangkan Pilwali ini untuk kedua kalinya,” ujarnya.

Berita Lainnya
1 dari 1.963

Ia berharap agar AHY sendiri bisa berkunjung ke Banjarmasin. Bahkan sebenarnya AHY sudah merencanakan untuk mengunjungi sejumlah daerah. Namun, terkendala oleh pandemi.

“Mudah-mudahan saja Pak AHY nanti bisa berkunjung ke Banjarmasin di tengah banyaknya kunjungan ke daerah,” harapnya.

Sementara itu Ketua DPC Partai Demokrat Banjarmasin, Bambang Yanto Permono, juga merasa optimistis Ibnu Sina-Arifin bisa unggul di Pilwali Banjarmasin.

Ia pun memiliki harapan agar AHY bisa berkunjung ke kota Seribu Sungai. “Kalau bisa Mas AHY bisa hadir di Banjarmasin dalam hal pemenangan Pak Ibnu Sina,” ujarnya.

Ibnu Sina yang saat itu yang juga ikut berhadir, mengapresiasi kedatangan Tim Satgas Pilkada DPP Demokrat yang memantau langsung kekuatan tim di Banjarmasin.

“Terima kasih kepada DPP Partai Demokrat melalui satgas Pilkada untuk memastikan Pilkada serentak di Banjarmasin itu berjalan dengan baik,” tuturnya.

Selain itu, Ibnu juga ingin seluruh masyarakat Banjarmasin untuk tidak melewatkan Pilwali yang diselenggarakan 9 Desember mendatang. “Jangan lupa pemilu 9 Desember nanti pilih nomor 2 Ibnu Sina-Arifin,” tutupnya.

Untuk dikteahui, selain Partai Demokrat, Ibnu – Arifin juga mendapat dukungan penuh dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI).(Zak/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya