Iklan
Iklan
Iklan
Kuala Kapuas

DPRD Kapuas Mulai Bahas KUA-PPAS 2021 Bersama Mitra Kerjanya

×

DPRD Kapuas Mulai Bahas KUA-PPAS 2021 Bersama Mitra Kerjanya

Sebarkan artikel ini
Komisi III DPRD Kabupaten Kapuas, membahas Kebijakan Umum Anggaran - Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) tahun anggaran 2021, bersama mitra kerjanya di ruang Komisi III DPRD setempat, Senin (9/11).

Kuala Kapuas, KP – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, bersama mitra kerja Satuan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) setempat, mulai membahas Kebijakan Umum Anggaran – Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) tahun anggaran 2021.

“Sesuai jadwal Banmus (Badan Musyawarah) dan draft KUA PPAS tahun anggaran 2021 sudah kami terima, untuk dibahas bersama-sama mulai hari ini,” kata Ketua DPRD Kabupaten Kapuas, Ardiansah, di DPRD setempat, Senin (9/11).

Android

Pembahasan ini, kata Politisi dari Partai Golongan Karya (Golkar) ini, dimulai dengan per Komisi DPRD bersama dengan mitra kerja masing-masing, dan dilanjutkan nanti ke Badan Anggaran (Banggar) DPRD setempat.

“Jadi mungkin hari ini dan besok di komisi. Sedangkan untuk finalisasi dan sinkronisasi pembahasan yang dilakukan komisi dan mitra kerja itu dilanjutkan ke Banggar,” jelasnya

Untuk deadlinenya sendiri dalam pembahasan APBD 2021 ini, kata wakil rakyat yang terpilih dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kapuas III yang meliputi Kecamatan Timpah, Kapuas Tengah, Kapuas Hulu, Pasak Talawang dan Mandau Talawang ini menyebutkan sampai dengan tanggal 30 November 2020 mendatang, harus sudah diselesaikan.

“Harapan saya mudah-mudahan selesai lah sesuai jadwal yang telah disusun, atau bisa tepat waktu,” demikian Ardiansah.

Iklan
Iklan