Gatriwara Diharapkan Dongkrak Kinerja DPRD Kalsel

Berita Lainnya

BIN Sasar Vaksin ke MAN

APBD 2022 Fokus Percepatan Penanganan Covid-19

1 dari 3.576

Banjarmasin, KP – Keberadaan Gabungan Istri Wakil Rakyat (Gatriwara) Provinsi Kalsel diharapkan mampu mendongkrak kinerja DPRD Kalsel dalam mengemban tugasnya.
“Karena suami yang hebat itu karena peran istri disampingnya,” kata Ketua DPRD Kalsel, H Supian HK usai mengukuhan Gatriwara Kalsel, Senin (23/11/2020), di Banjarmasin.
Supian HK mengungkapkan, pengukuhan Gatriwara Kalsel ini salah satu langkah dalam memperjuangkan aspirasi yang ada di masyarakat, guna meningkatkan kesejahteraan.
“Peran istri anggota dewan harus mampu memberikan masukan-masukan kepada suaminya dalam melakukan pekerjaan sebagai wakil rakyat,” tambah politisi Partai Golkar ini.
Selain itu, juga mengingatkan peran istri harus mampu berkolaborasi dengan baik terhadap kabupaten/kota yang terdapat di Kalsel, agar mampu menyerap aspirasi yang ada di daerah.
Sementara itu Ketua Gatriwara Kalsel Hj Faridah Supian HK mengatakan pengukuhan pengurus Gatriwara Kalsel diharapkan kedepannya dapat menunjang peran wakil rakyat Kalsel dalam melakukan pekerjaannya.
“Kita harus saling mendukung satu sama lain, agar mampu meningkatkan kinerja wakil rakyat,” kata Hj Faridah.
Hj Faridah menyatakan pasca pengukuhan kepengurusan Gatriwara Kalsel, maka kedepannya akan menyusun strategi dan program kerja yang nantinya akan menunjang peran suami sebagai wakil rakyat Kalsel dalam menjalankan tugas dan fungsinya untuk kemajuan banua tercinta. (lyn/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya