Gelar Rakor Keolahragaan
Sekda Ingatkan Pentingnya Olahraga Untuk Kesehatan Jiwa

Pelaihari, KP – Pada Masa pendemi Covid-19 ini olahraga merupakan bagian penting untuk kesehatan badan dan peningkatan imunitas tubuh guna terhindar dari virus corona, Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Tanah Laut (Tala) HM Sukamta yang dalam hal ini diwakilkan oleh Sekretaris Daerah Tala H Dahnial Kifli dalam acara Rapat Koordinasi Keolahragaan Daerah di Gedung Sarantang Saruntung, pada Kamis (19/11/2020).

“Selain menyegarkan dan menyehatkan badan, olahraga membantu pikiran tetap positif dan mampu berkontribusi untuk prestasi yang membanggakan,” ucapnya.

Lebih lanjut Dahnial mengatakan kegiatan rapat koordinasi ini bertujuan untuk mengoptimalkan pembinaan dan pengembangan olahraga pendidikan, olahraga rekreasi maupun olahraga disabilitas di Bumi Tuntung Pandang. Menurutnya kegiatan olahraga seperti dibidang pendidikan, rekreasi dan disabilitas harus dievaluasi dan harus menyiapkan terobosan baru untuk kemajuan olahraga Tala.

Berita Lainnya
1 dari 273

Dalam kesempatan tersebut Dahnial juga menjadi narasumber dalam kegiatan rapat koordinasi keolahragaan yang diadakan oleh Dispora Tala. Tidak lupa Dahnial juga mengapresiasi Dinas Pemuda dan Olahraga Tala (Dispora) yang telah menyelenggarakan rapat koordinasi keolahragaan untuk memajukan dunia olahraga di Tala.

“Semoga dengan perhatian dan peran kita semua, dunia olahraga semakin maju dan mampu menuai berbagai prestasi baik di tingkat daerah maupun nasional. Mari kita terus menggalakkan rasa cinta olahraga agar masyarakat Tanah Laut menjadi sehat jiwa dan raga,” harapnya.

Turut berhadir pada acara tersebut, Anggota DPRD Tala Ikhwan Hariri, Kepala Dinas Pemuda dan Olahrga Lutfiati Uyun serta peserta rapat koordinasi keolahragaan. (rzk/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya