Harjad Ke-55, Tabalong Sepi Hiburan

Berita Lainnya
1 dari 251

Tanjung, KP – Mengingat masih dalam situasi masa pandemic Coronavirus Disease 2019 (Covid-19), Hari Jadi (Harjad) Kabupaten Tabalong ke-55 diperingati sederhana, tidak ada hiburan untuk masyarakat selain tarian di puncak peringatan.
Sesuai dengan komitmen Bupati Tabalong bersama jajarannya beberapa waktu lalu, peringatan Harjad Tabalong ke-55 memang ingin dilaksanakan secara sederhana, namun tetap tidak meninggalkan acara pokok, yaitu apel, ziarah, undangan terbatas, dan sebagainya.
Hal itu, sebagaimana diungkapkan Kepala Bagian Tata Pemerintahan (Tapem) Setda Kabupaten Tabalong sekaligus sebagai sekretaris panitia Harjad Tabalong ke-55, Zhairsyah Manuar, Senin, (25/11) di Tanjung.
Menurut Zahir, acara tetap akan diisi dengan apel peringatan Harjad tanggal 1 Desember 2020 seperti biasa, hanya saja ada beberapa kegiatan yang biasanya diadakan saat mengiringi peringatah Harjad yang tidak dilaksanakan, “seperti hiburan rakyat, dengan mendatangkan artis ibukota misalnya,” ujarnya.
Rencana, lanjut Zahir puncak Harjad akan menyesuaikan dengan jadwal Menpan RI, karena rencana akan hadir di Kabupaten Tabalong saat puncak peringatan Harjad ke-55 untuk meresmikan beberapa proyek yang dilaksanakan di Kabupaten Tabalong. (ros/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya