Heboh Mayat Mengapung di Cintapuri Darussalam

Martapura, KP – Penemuan mayat kembali terjadi di wilayah Kabupaten Banjar, setelah beberapa hari lalu heboh mayat dalam mobil rusak, kali ini sesosok mayat mengapung membuat geger warga.

Menurut informasi, mayat lelaki yang mengapung dalam sungai kecil, di Jalan Talenta Bumi Km 28, Desa Banua Hanyar, Kecamatan Cintapuri Darussalam tersebut, ditemukan sekitar pukul 07:05 WITA, Senin (16/11/2020).

Penemuan sendiri berawal saat seorang saksi yang merupakan pencari kayu galam sedang melintas menggunakan kelotok. Secara kebetulan dia melihat ada sesosok mayat mengapung.

Usai melihat mayat tersebut, dia meminta bantuan warga yang kemudian melaporkannya ke Polsek Simpang Empat. Petugas pun langsung menuju TKP penemuan. Ketika ditemukan mayat pria itu masih mengenakan jaket warna merah, celana coklat dan sebuah helm berwarna merah yang masih terpasang di kepala.

Berita Lainnya
1 dari 1.001

Korban kemudian berhasil diidentifikasi bernama Alfian Noor (51), warga Jalan Antasan Raden Darat, Desa Teluk Tiram, Kecamatan Banjarmasin Barat.

Dari keterangan saksi lain kepada petugas, saat itu dia melihat seseorang yang diduga adalah korban sedang melintas dan memperbaiki motornya pada Minggu (15/11/2020). Dia hari yang sama jelang malam, dia kembali melihat korban sedang berjalan kaki.

Kapolsek Simpang Empat Iptu Zulkifli membenarkan penemuan mayat tersebut. Pihaknya pun terus melakukan penyelidikan. Saat dilakukan evakuasi, tidak ditemukan tanda-tanda dari luar adanya kekerasan.

”Korban kemudian langsung dibawa ke RSUD Ratu Zalecha Martapura untuk dilakukan visum,” tandasnya. (wan/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya