Honda Berikan Diskon Hingga Rp 1,4 juta

Banjarmasin – PT Trio Motor selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah kembali memberikan penawaran khusus bagi konsumen yang ingin membeli sepeda motor pada bulan November 2020 ini.

Diskon khusus sampai dengan Rp 1,4 juta diberikan untuk tipe-tipe tertentu sepeda motor Honda. Mulai dari tipe motor bebek, matic, hingga sport diberikan diskon yang dibalut dengan nama program ‘November Heroes’.

Program yang berlaku di seluruh jaringan Dealer Honda Kalsel dan Kalteng ini merupakan penawaran terbatas yang berlaku mulai dari awal bulan hingga 30 November 2020.

Fitria, salah seorang konsumen sepeda motor Honda dari Dealer Trio Motor Perintis yang baru saja membeli 1 unit Honda Genio mengaku sangat puas dengan produk dan penawaran yang diberikan Honda.

Berita Lainnya

Di masa Pandemi, Orderan Kain Sasirangan Menurun

1 dari 514

“Saya kebetulan mencari sepeda motor yang pas untuk kegiatan saya sehari-hari, sudah dari dulu saya pakai Honda dan terbukti awet serta terbukti iritnya. Terlebih lagi, bulan ini ada potongan harga khusus untuk Honda Genio yang sesuai dengan keinginan saya,” ucapnya.

Sementara, Sauqi Maulana selaku Deputy Manager Sales & MPA PT Trio Motor, mengatakan bulan November ini pihaknya memberikan banyak diskon untuk tipe-tipe motor terlaris seperti BeAT, Genio, Scoopy, Vario Series, PCX 150, ADV 150, Revo, Supra X, GTR 150, CB 150R, dan CBR 150R.

“Diskon mulai dari ratusan ribu hinggan jutaan rupiah kita berikan sebagai bentuk penawaran spesial kami kepada konsumen yang ingin membeli sepeda motor Honda menjelang akhir tahun 2020 ini,” jelasnya.

Selain memberikan layanan penjualan terbaik, Dealer Honda di Kalsel-Kalteng juga menawarkan pelayanan purna jual bagi Konsumen sepeda motor Honda. Mulai dari layanan booking service agar konsumen tidak perlu antri lama saat melakukan perawatan berkala di AHASS, potongan harga sparepart, hingga penawaran diskon spesial bagi konsumen loyal yang melakukan pembelian kembali sepeda motor Honda.

Tidak lupa, melalui Ikatan Motor Honda Kalsel-Kalteng (IMHKST) PT Trio Motor juga menyediakan wadah bagi konsumen yang ingin tergabung dengan komunitas sepeda motor Honda. Komunitas ini memiliki berbagai macam kegiatan positif, mulai dari kopdar hingga kegiatan sosial sebagai bentuk kepedulian komunitas terhadap sesama. (opq/k-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya