IKAPRI Kalsel Gelar Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Banjarmasin, KP – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Kartini Profesional Indonesia (IKAPRI) Provinsi Kalimantan Selatan, Minggu (1/11/2020) memperingati kelahiran atau maulid Nabi Muhammad SAW di Banjarmasin.

Pada peringatan maulid yang diisi dengan lantunan syair-syair maulid serta tausiyah dari ustadzah Marlina dan ustadzah Hj.Yulianti dari Martapura, Kabupaten Banjar yang menyampaikan tentang perilaku Nabi Muhammad yang patut menjadi suri tauladan dan pegangan hidup umat Islam di muka bumi ini.

Sedangkan Ketua DPD IKAPRI Provinsi Kalsel, Hj.Syarifah Rugayah disela peringatan maulid Nabi Muhammad SAW itu kepada {[KP]} antara lain mengatakan bahwa suatu keberuntungan yang luar biasa IKAPRI Kalsel dapat memperingati dan merayakan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW yang sangat dicintai umat Islam ini.

Berita Lainnya
1 dari 1.829

“Kiita bisa mengambil suri tauladan sikap dan perbuatan Rasulullah, sehingga kedepan menjadikan kita lebih baik dan berahlak yang juga lebih baik lagi,” ujar Syarifah Rugayah yang saat ini tercatat sebagai anggota DPRD Kalsel dari Partai Golkar ini.

“Nabi Muhammad mencintai umatnya melebihi siapa pun yang kita cintai. Lalu, jika kelahirannya dianggap biasa, maka sebagai umat kita harus malu untuk mendapatkan syafaatnya,” ujar Rugayah menceritakan latar belakang organisasi yang dipimpinnya ini memperingati maulid Nabi Muhammad SAW.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di bulan Rabiul Awal oleh DPD IKAPRI Provinsi Kalsel ini berlangsung penuh khidmad. Peringatan tidak hanya dihadiri pengurus DPD IKAPRI Provinsi Kalsel tetapi juga dihadiri beberapa pengurus DPC IKAPRI Kabupaten / kota di Kalsel. (lia/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya