Politisi Golkar Reses Bagi Vitamin Ke Warga

Banjarmasin, KP – Anggota DPRD Fraksi Golkar Banjarmasin Ir Sukrowardi punya cara sendiri saat penelaahan dan aspirasi masyarakat Kelurahan Alalak Utara, Kecamatan Banjarmasin Utara, Minggu (1/11).

Selain interksi dengan masyarakat, Sukro sapaan akrabnya, membagikan Vitamin C kepada masyarakat yang mengikuti reses

Sukro sengaja membeli sendiri Vitamin C, sebagai bentuk perhatian kepada warga pentingnya menjaga imun tubuh saat pandemi seperti saat ini.

“Dalam setiap reses selalu saya ingatkan kepada warga jangan anggap remeh virus ini. Selama ini warga diminta pakai masker dan lainnya, namun tidak dibekali dengan pemberian vitamin untuk menjaga imun tubuh,” ucapnya.

Berita Lainnya
1 dari 1.858

Aksi bagi-bagi Vitamin C, lanjut Sukro, juga untuk mengingatkan kepada Pemerintah Kota Banjarmasin, agar tetap memperhatikan imun tubuh masyarakat, bukan hanya membuat sejumlah aturan seperti wajib masker, sosial distancing, dan lainnya.

“Penting menjaga daya tahan tubuh. Masyarakat jangan hanya diminta taati aturan, namun imun tubuh tidak diperhatikan,” bebernya.

Apalagi saat ini, lanjut Sukro, Banjarmasin masuk zona hijau, sehingga bagaimana caranya pemerintah wajib kerja keras agar tidak kembali ke merah lagi.

“Berapa banyak anggaran yang sudah dikeluarkan untuk penanganan Covid ini. Pembelian Rapid Test dan lainnya. Namun tidak kalah penting bagaimana imun tubuh masyarakat menjadi kuat, agar mampu menangkal virus Corona,” tutupnya. (rel/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya