Ketua PKK HSS Kunjungi Desa Lungau 

Kandangan, KP – Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Isnaniah mengunjungi Kampung KB Berkat Sehati Desa Lungau, Rabu (4/11/2020) kemarin di Kantor Desa Lungau, Kecamatan Kandangan. 

Hal itu dimaksudkan untuk melaksanakan pembinaan dalam Kesatuan Gerak PKK-Bangga Kencana-Kesehatan 2020-2021 di Kabupaten HSS.

Kunjungan itu turut didampingi Wakil Ketua I TP PKK Kabupaten HSS Srie Astuti, Sekretaris TP PKK Kabupaten HSS Murziah, Wakil Sekretaris TP PKK Kabupaten HSS Amelia Budhiarti, dan Bendahara TP PKK Kabupaten HSS Nani Yuniarty. 

Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPKBPPPA) Kabupaten HSS, Is Susilastuti mengatakan, Kampung KB Desa Lungau mengikuti pembinaan yang dilakukan bersama SOPD terkait dan TP PKK Kabupaten HSS. 

Berita Lainnya
1 dari 344

“Pembinaan ini tujuannya untuk mempersiapkan seluruh kegiatan evaluasi Kesatuan Gerak PKK-Bangga Kencana-Kesehatan, yang akan dilaksanakan pada akhir tahun 2020,” ungkapnya. 

Kegiatan Kesatuan Gerak PKK-Bangga Kencana-Kesehatan itu terangnya, melingkupi semua yang ada pada 10 program pokok PKK. 

Pada kesempatan itu Is Susilastuti berharap, masyarakat di Desa Lungau dapat meningkatkan kesejahteraan keluarganya.

Kegiatan itu juga dihadiri Ketua TP PKK Kecamatan Kandangan Dewi Fahrina Megasari, Kepala Desa Lungau Muhammad Holek, Ketua TP PKK Desa, serta para warga Desa Lungau. (tor/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya