Melalui Spanduk Polsek Laung Tuhup Sosialisasi Prokes 3M Ke Masyarakat

Murung Raya – Selaras dengan era adaptasi kehidupan baru, Pemerintah dan Kapolri galakkan peraturan, program dan strategi dalam rangka pendisiplinan dan penegakan hukum protokol kesehatan guna cegah dan kendalikan sebaran Covid-19.

Berbagai upaya terus dilakukan, termasuk memberikan imbauan dan edukasi tentang protokol kesehatan melalui gerakan 3M, seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Permata intan Polres Murung Raya (Mura) Polda Kalteng, Anggota Polsek dengan menyambangi warga Kel. Tumbang Laung, senin (23/11/2020) pukul 10.00 wib.

Berita Lainnya

Akibat Banjir, Sejumlah Jalan Kabupaten Rusak

Gubernur: Banjir di Kalteng Mulai Terkendali

1 dari 497

Kapolsek Laung Tuhup Ipda Ismail Lubis melalui Anggotanya mengatakan imbauan dan edukasi melalui spanduk ini diharapkan bisa turut aktif mencerdaskan dan mendorong elemen masyarakat agar disiplin dan patuh protokol kesehatan.

Di tempat berbeda, disampaikan Kapolres Mura AKBP I Gede Putu Widyana, S.H., S.I.K., M.H menyampaikan bahwa seiring berjalannya waktu dinamika tugas Polri terus bergerak dan kompleks.

“Integritas dan dedikasi tinggi bertindake demi keselamatan rakyat Indonesia di tengah pendemi Covid-19, dengan memberikan banyak imbauan dam edukasi,” terang Kapolres.

“Dengan edukasi ini, diharapkan menjadi budaya, motivasi gotong royong dan patuh hukum, sehingga tercipta kepedulian, kedisiplinan serta bersatu cegah dan lawan Covid-19 di bumi pertiwi Indonesia,” pungkasnya. (ade/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya