Penanganan Covid 19 di HSU Mendapat Pujian

WABUP BARITO UTARA - Sugianto mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kunjungan Bupati HSU Abdul Wahid dan rombongan. (KP/Ist)

Amuntai, KP – Keseriusan Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara HSU dalam melakukan pencegahan serta percepatan memutus mata rantai penyebaran Pandemi Virus Covid – 19 mendapat pujian dari Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra.

Bahkan belum lama tadi, Bupati HSU, Drs H Abdul Wahid MM MSi juga menerima penghargaan atas dukungannya menyiapkan Laboratorium Swab pada Rumas Umum Daerah Sakit Pembalah Batung Amuntai

Hal itu sebagaimana diungkapkan Sugianto saat menerima kunjungan Bupati HSU, Drs H Abdul Wahid MM MSi ke Barito Timur dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar Kabupaten.

Bupati didampingi Ketua DPRD HSU Almien Ashar Safari beserta jajaran Humas dan Protokol Setda HSU disambut hangat di Rumah Jabatan Bupati Baruto Utara, Senin (16/11/2020).

Wakil Bupati Barito Utara Sugianto mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kunjungan Bupati Abdul Wahid dan rombongan.

Dalam silaturahmi tersebut Wakil Bupati Barut puji penanganan Covid-19 di Kabupaten HSU.

Berita Lainnya

Wabup Husairi Buka MTQ ke 48

KONI HSU Terima Kunjungan KONI Banjar

1 dari 245

Hal ini bisa dilihat dari angka kesembuhan pasien Covid-19 di HSU yang mencapai 95 persen.

Langkah-langkah pencegahan penyebaran Covid-19 di HSU sudah sangat lengkap, diantaranya penyediaan laboratorium uji SWAB, penegakan disiplin protokol kesehatan seperti razia masker, penerapan protokol kesehatan ditempat umum, pencanangan kampung tangguh dan lain-lain

Wabup Sugianto berharap segala hal bermanfaat yang ada di Kabupaten HSU dapat diserap dan bisa segera diterapkan di Kabupaten Barito Utara, khususnya dalam hal penanganan Covid-19.

“Semoga dengan kunjungan ini, tali silaturahmi dan kekeluargaan antar Pemerintah Kabupaten Barito Utara dan Pemerintah Kabupaten HSU kedepannya lebih terjalin dengan baik,” ungkap Sugianto.

Sebagaimana diketahui pada kegiatan kunjungan ke Barito Timur tersebut, Bupati H Abdul Wahid sekaligus menghadiri acara pernikahan Praja IPDN dari kota Muara Teweh yang sekarang mengabdi di salah satu instansi Pemkab HSU, yaitu Muhammad Iqbal Husaini dan Resti Yana Sari.

Dalam pernikahan itu, Bupati juga selaku saksi pernikahan Iqbal dan Resti, mengucapkan selamat menempuh hidup baru kepada kedua mempelai, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah. (nov/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya