Peringati HUT ke-21, DWP Tala Gelar Berbagai Perlombaan

Pelaihari, KP – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-21 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tanah Laut (Tala) sekaligus memperingati Hari Jadi ke-55 Kabupaten Tala, DWP Tala menyelenggarakan perlombaan menghias tumpeng mini dan kue tart di kediaman Sekretaris Daerah Tala, pada Kamis (12/11/2020).

Ketua DWP Tala Hj Rachmalina Dahnial Kifli dalam sambutannya menyampaikan, DWP merupakan salah satu organisasi wanita dari perkumpulan istri-istri Pegawai Negeri Sipil (PNS).

“Sebagai seorang istri PNS, kita harus siap mengemban tugas menjadi seorang Dharma Wanita Persatuan dimanapun kita berada,” ucapnya.

Rachmalina berharap DWP dapat lebih sukses lagi dan menjadi mitra strategis pemerintah dalam meningkatkan sumber daya manusia serta ikut membantu memelihara persatuan dan kesatuan bangsa.

Berita Lainnya
1 dari 265

Sementara itu Penasihat I DWP Tala Hj Nurul Hikmah Sukamta meminta agar semua organisasi wanita yang ada di Tala akur dan saling bersinergi.

“Jangan ada rasa paling hebat, paling cerdas dan paling-paling lainnya. Semuanya sama-sama manusia dan ingin menjadi yang terbaik di mata Allah SWT,” tuturnya.

Nurul menegaskan bahwa semua manusia itu sama di mata Allah SWT, yang paling penting dari manusia adalah memiliki akhlak yang baik, hati yang bersih dan prasangka yang baik kepada siapa pun.

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan beberapa macam lomba, diantaranya lomba menghias tumpeng mini diikuti oleh 22 orang peserta dan dimenangkan oleh Badan Pendapatan Daerah Tala. Sedangkan lomba menghias kue tart yang diikuti oleh 20 orang peserta dimenangkan oleh Kecamatan Kurau.

Turut berhadir pada acara tersebut Penasihat II DWP Tala Yati Oktoviana Abdi Rahman, Ketua Persit Chandra Kirana Kodim 1009/Plh, Ketua Adhyaksa Dharmakarini Tala, Ketua DWP Kementerian Agama Tala Hj Rahmatul Jannah Rusdi Hilmi, para Pengurus DWP Tala dan tamu undangan lainnya. (rzk/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya