Pjs Walikota Wajibkan Penerapan Prokes di Pasar Bauntung

Banjarbaru, KP – Pjs Walikota Banjarbaru Bernhard E Rondonuwu mewajibkan penerapan protokol kesehatan (Prokes) di Pasar Bauntung Baru, Jalan RO Ulin, Loktabat Selatan.

“Selama pandemi Covid-19 ini, protokol kesehatan ini wajib diterapkan di pasar baru ini,” kata Bernhard saat meninjauan Pasar Bauntung Baru, Rabu (25/11/2020), di Banjarbaru.

Bahkan kunjungan tersebut tidak hanya melihat progres pembangunan, namun juga mengecek protokol kesehatan yang nantinya akan diterapkan di lokasi Pasar Bauntung Baru ini.

“Tentunya ini adalah suatu kebanggaan, karena dapat melihat proyek prestisius dengan harapan kedepan tempat ini akan semakin baik,”ujarnya, didampingi Kepala Dinas PUPR, Kepala Dinas Perdagangan, Camat Banjarbaru Selatan dan Lurah Loktabat Selatan.

Berita Lainnya
1 dari 587

Sedangkan progres pembangunan Pembangunan Pasar Bauntung Baru yang sudah terealisasi sudah sekitar 92 persen, tinggal perawatan dan finishing.

“Proyek ini patut dibanggakan, karena adanya perubahan mendasar dengan apa yang telah disiapkan bagian infrastruktur Pemko Banjarbaru,” jelas Bernhard.

Hal ini memperlihatkan Pemko Banjarbaru telah menyiapkan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, dalam hal komplek perdagangan atau komplek pasar yang modern.

Untuk itu, Bernhard menitip pesan untuk rekan-rekan Pemerintah Kota Banjarbaru inilah bagian yang harus kelola dengan baik dan juga di atur dengan baik demi kepentingan masyarakat Kota Banjarbaru. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya