Ratusan PNS Kotabaru Diambil Sumpah dan Janji

Kotabaru, KP – Rabu 18/11/2020, Pejabat Sementara Bupati Kotabaru Muhammad Syarifuddin mengambil Sumpah dan janji Pegawai Negeri Sipil Daerah di Lingkup Pemerintah Kabupaten Kotabaru tahun 2020 sebanyak 235 orang, di Paris Barantai, dihadiri juga para Kepala SKPD, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Acara dibagi menjadi dua sesi, yang mana sesi pertama dihadiri sebanyak 118 orang dan sesi kedua dihadiri sebanyak 117 orang.

Berita Lainnya
1 dari 141

Syarifuddin dalam sambutannya Mengatakan pengambilan sumpah/janji ini merupakan kewajiban setiap Calon PNS yang diangkat menjadi PNS.

Para PNS yang dilantik harus menyatakan kesanggupan serta taat mengikuti segala aturan dan bisa mempertanggung jawabkan pekerjaannya kepada atasan yang berwenang dan kepada Tuhan yang Maha Esa.

“Sumpah dan janji ini jangan dianggap sebagai kata-kata semata, namun harus dipahami sebagai pristiwa yang relegius dan dihayati serta di implementasikan dalam melaksnakan tugas sehari-hari,” ungkapnya. (and/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya