Semua Fraksi Setuju Raperda 2021 Untuk Dilakukan Pembahasan

Pelaihari, KP – Semua Fraksi DPRD Kabupaten Tanah Laut (Tala) menyetujui Nota Keuangan dan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran 2021 untuk dilanjutkan ke tahap pembahasan, hal tersebut diungkapkan oleh delapan perwakilan Fraksi DPRD Tala dalam Rapat Paripurna DPRD Tala dengan acara Penyampaian Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD terhadap Nota Keuangan dan Raperda Tentang APBD Kabupaten Tala tahun anggaran 2021 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Tala pada Selasa (27/10/2020).

Rapat paripurna tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Tala H. Atmari, yang kemudian setiap perwakilan dari fraksi-fraksi menyampaikan pemandangan umum terhadap Raperda APBD tahun anggaran 2021.

Wakil Bupati Tala Abdi Rahman menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tala dengan acara Penyampaian Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD terhadap Nota Keuangan dan Raperda Tentang APBD Kabupaten Tala tahun anggaran 2021.

Berita Lainnya

Cegah Inflasi, TPID Tala Harus Padu

Beras Mayang Jambun Dilaunching

1 dari 268

Usai jeda istirahat, kegiatan pun dilanjutkan dengan Rapat Paripurna DPRD Tala dengan agenda Penyampaian Jawaban Bupati terhadap pandanganan umum Fraksi-Fraksi DRPD Tala atas Raperda tentang APBD tahun anggaran 2021.

Wakil Bupati Tala Abdi Rahman pun mengaku sangat bersyukur dan berterimakasih kepada seluruh jajaran Pimpinan dan Anggota DPRD Tala yang telah setuju agar raperda tersebut dapat dilanjutkan ke tahapan pembahasan. “Alhamdulillah sudah disetujui untuk dilanjutkan ke tahapan pembahasan,”ujarnya.

Lebih lanjut Abdi mengungkapkan bahwa dirinya mewakili Pemerintah Kabupaten Tala berterimakasih atas masukan dan bimbingan dari DPRD Tala, “Kami sangat berterimakasih atas masukan dan bimbingannya, dan juga pada hari ini kita menggelar dua rapat paripurna sekaligus. Ini bukti kebersamaan DPRD dan Pemkab Tala dalam membangun Bumi Tuntung pandang,”jelasnya.

Rapat paripurna tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Tala Drs. H Dahnial Kifli, Pimpinan DPRD Tala dan Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah Tala. (rzk/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya