Warga Yakin Pendidikan Maju Pesat Dibawah Kepemimpinan Hj. Ananda – Ustadz. Mushaffa Zakir, Lc.

BANJARMASIN, KP – Muda, enerjik, agamis, dan memiliki pengalaman sebagai Wakil Rakyat, menjadi alasan warga Alalak Utara mendukung pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin nomor urut 4, Hj. Ananda dan Ustadz H. Mushaffa Zakir, Lc di Pilwali Banjarmasin 9 Desember nanti.

Sejumlah harapan disampaikan warga Alalak Utara kepada Calon Wakil Walikota Ustadz H. Mushaffa Zakir Lc, saat kampanye terbatas Sabtu (28/11).

Sari Warga Alalak Utara berharap, pasangan AnandaMu, mampu mengembalikan mutu pendidikan yang saat ini jauh turun drastis akibat pandemi Corona.

“Sebagai orang tua, kami merasakan betul belajar di rumah dan di sekolah. Jauh lebih bagus belajar tatap muka. Namun karena pandemi, terpaksa orang tua bersabar dulu. Mudah – mudahan pandemi segera berakhir, dan AnandaMu mampu mengembalikan mutu pendidikan seperti dulu lagi,” ucap Sari.

Berita Lainnya

Srikandi Kearsipan Terus Tebarkan Aksi Peduli

1 dari 2.275

Lain lagi dengan Hafsah, warga Alalak Utara ini sangat yakin peran kaum perempuan akan terangkat dibawah kepemimpinan Hj. Ananda yang sangat getol memperhatikan nasib kaum hawa di Banjarmasin.

“Kami sebagai perempuan lebih enak jika Walikotanya juga perempuan. Ibarat berbicara dari hati kehati. Sama – sama perempuan. Makanya kami sangat mendukung Ananda dan Ustadz Mushaffa Zakir memimpin Banjarmasin,” bebernya.

Calon Wakil Walikota Banjarmasin Ustadz H. Mushaffa Zakir Lc, dengan background ulama, mempunyai tekad dan perhatian besar dibidang pendidikan.

“Kesehatan, pendidikan, kesejahteraan, dan keamanan, menjadi visi misi kami AnandaMu yang termuat dalam tagline Berbenah Bersama. Akan kita benahi semua persoalan di Banjarmasin,” ucapnya.

Khusus untuk pendidikan, Ustadz H. Mushaffa Zakir Lc, sejak menjabat sebagai Anggota DPRD Banjarmasin, memiliki perhatian besar memajukan pendidikan di Banjarmasin, khususnya pendidikan agama di sekolah – sekolah.

“Kami punya program kaderisasi dan beasiswa ulama. Kota Banjarmasin ini dikenal religius, maka akan kita dorong dan cetak ulama hingga belajar ke negeri gudang ilmu seperti Mesir dan lainnya. Ini akan terus menjaga Banjarmasin benar – benar religius dan berkah akan turun untuk warga Banjarmasin,” pungkasnya. (KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya