2021, Setiap SKPD Perlu Berhemat

Martapura, KP – Bappedalitbang menggelar rapat koordinasi terkait realisasi serapan anggaran dan fisik bidang, dipimpin langsung Kepala Bappeda Dr Ir Galuh Tantri Narindra ST MT, bertempat di ruang Bauntung Martapura.

Dalam kesempatan tersebut Tantri menyampaikan, ada beberapa target sebagian bidang yang masih belum bisa terpenuhi. Menurutnya, di tahun yang akan datang Kabupaten Banjar berada pada masa sulit.

”Pandemi Covid-19 sangat berdampak pada PAD, maka setiap SKPD harus berhemat pengeluaran, terutama untuk kegiatan yang kurang perlu,” ungkapnya.

Berita Lainnya

Pencegahan Stunting Perlu Komitmen Bersama

Pasca Banjir, Pemkab Banjar Susun RDTR

1 dari 570

Sekretaris Bappedalitbang Jurji Zaidan meminta agar seluruh staf tetap optimis dan semangat dalam menghadapi tahun 2021. Pihaknya akan mencoba menghadapi kemungkinan yang terjadi.

”Saya harap hal ini jadi motivasi kawan-kawan agar dapat bekerja lebih giat,” harapnya .

Kasubag Keuangan Bappedalitbang Laily Wardhani menambahkan, esensi rakor ini, karena kegiatan SKPD, termasuk Bappedalitbang telah memasuki triwulan IV, oleh karena itu perlu disampaikan sisa pagu anggaran yang masih belum digunakan untuk segera direalisasikan. (Wan/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya